DEWANGGA PUTRA PRATAMA
SDN JEMUR WONOSARI 1/417,SMPN 21 SURABAYA,SMAN 22 SURABAYA UPN "VETERAN" JATIM, SURABAYA

PENGUNJUNG BLOG

MY UNIVERSITY

SMAN 22 SURABAYA

twitter

Twitter Widgets
Powered By Vistaprint
dewangga link. Diberdayakan oleh Blogger.

FRIENDSHIP SAYA?

Sabtu, 22 Oktober 2011

kerjasama STIKOM-KOARMATIM


Koarmatim Jajaki Kerjasama dengan Stikom


Kerjasama: Koarmatim sedang menjajaki kemungkinan kerjasama dengan Stikom

Tentara  Nasional Indonesia Angkatan Laut,  Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) menjajaki  kemungkinan akan adanya sebuah kerjasama dengan Sekolah Tinggi Manajemen  Informatika dan Teknik Komputer (Stikom) Surabaya. Hal itu ditandai dengan adanya kunjungan balasan Koarmatim ke Kampus Stikom di Jalan Raya Kedung Baruk 98 Surabaya.Senin (21/2).
Kunjungan balasan Koarmatim ke Stikom ini dipimpin oleh Kepala Dinas Informasi dan Pengolahan Data (Kadisinfolahta) Kolonel Laut (E) Beny didampingi oleh Kepala Dinas Penerangan Koarmatim (Kadispenarmatim) Letkol laut (KH) Drs. Yayan Sugiana serta para Perwira dan Bintara yang diterima oleh Rektor Stikom Dr. Joseph Jangkung Karyantoro, MBA.
Dalam kunjungan kerja di Stikom rombongan dari Koarmatim mendapat sambutan yang hangat dan antusias dari kalangan akademisi itu, diawal sambutanya Joseph mengatakan “ Wel Come “ sebagai  suatu isyarat untuk siap bekerja sama dengan Koarmatim dalam bidang elektronika yang berkaitan dengan informasi dan komputerisasi. Lebih lanjut Ia berharap untuk segera diadakanya Memorandum Of Understanding (MoU) antara kedua belah pihak sehingga akademisi itu mendapat kesempatan untuk berkarya dalam dunia pertahanan kita.
Usai mendengarkan kata sambutan dari Rektor acara dilanjutkan dengan sambutan dari Kadisinfolahtaarmatim yang menyatakan kemungkinan akan diadakannya kerja sama yang saling menguntungkan kedua belah pihak sesuai dengan Perpres RI no. 54 tahun 2010 tentang pengadaan barang atau jasa di lingkungan pertahanan.
Selanjutnya adalah pemaparan Visi, Misi dan Komitmen Stikom, Diskusi, tanya jawab serta peninjauan  ke beberapa Unit kerja yang ada di lingkungan Stikom. Menurut Paul kunjungan ini merupakan suatu terobosan yang sangat penting agar supaya anak bangsa ini mampu memberikan karya terbaik bagi kejayaan TNI Angkatan laut melalui program lomba-lomba hasil karya dibidang pertahanan . tegas kepala Bidang Sistem Komputer itu.
Lain halnya dengan Antok Suryanto yang menilai kunjungan Koarmatim  ke Stikom ini membuka cakrawala baru bagi Stikom, sebelumnya Stikom mengakui dengan jujur bahwa Stikom masih buta dengan sistim informasi dan komputerisasi di lingkungan TNI Angkatan Laut atau Koarmatim ini, dengan adanya kunjungan ini lebih jauh,  Ia berharap agar ada tindak lanjut yang lebih nyata lagi sehingga ada hubungan yang lebih baik lagi. Tegas kepala hubungan antar instansi yang ramah itu.
Kehadiran para personel TNI Angkatan Laut Koarmatim diabadikan bersama dalam foto bersama Kadisinfolahta, Rektor, Kadispenarmatim dan saling tukar menukar cindera mata, sebagai kenangan dalam bertugas.(Dispenarmatim).

0 komentar: