DEWANGGA PUTRA PRATAMA
SDN JEMUR WONOSARI 1/417,SMPN 21 SURABAYA,SMAN 22 SURABAYA UPN "VETERAN" JATIM, SURABAYA

PENGUNJUNG BLOG

MY UNIVERSITY

SMAN 22 SURABAYA

twitter

Twitter Widgets
Powered By Vistaprint
dewangga link. Diberdayakan oleh Blogger.

FRIENDSHIP SAYA?

Jumat, 19 Agustus 2011

PRA ORIENTASI KEHIDUPAN & KAMPUS (OKK) STIKOM SURABAYA

Tanggal 19/08/11
aku telat bangun karena kecapekan mengerjakan tugas, akhirnya dengan tergesa-gesa saya berangkat Pukul 04.45 dengan kecepatan tinggi, karena takut telat.
sesampainya di kampus saya menuju barisan kelompok saya. setelah meletakkan tas dan melihat perlengkapan yg akan saya pakai, saya kaget plus khawatir karena Pin" saya kok tidak ada?? saya mulai berpikir lagi dimana saya meletakan pin stikom tersebut...
waah akhirnya saya ingat dimana meletakan tuh barang, tapi kabar buruknya aku meletakan di meja depan pas buru" ngeluarin motoor??
ALAMAAK, di rumaah PIN STIKOM q?
aku akhirnya pinjam HPx doni yg di taruh di jok sepeda...
dan akupun ke parkiran untuk mengambil hp nya doni..
setelah tersambung ke eyang ternyata benar dugaanku pin.ku ketinggalan di meja pas aku keburu" berangkat tadi
dan gak mungkin eyang suruh nganter tuh pin ke kampus, cz eyang udah sepuh??
yaudahlah terima nasib aja di hukum, daripada eyangku kasihan datang nganter pin ke kampus....
upacara pembukaan OKK pun dimulai, dan yg tidak membawa peralatan lengkap disuruh kebelakang..
akupun ke belakang untuk berkumpul dengan teman" lain yg tidak membawa perlengkapan dan ada yg terlambat. setelah bebaris di deretan orang bermasalah saya takut karena ini pengalaman saya pertama kali dihukum pas waktu okk berlangsung, wah dibelakang barisan ternyata ada temenku yg bernama dewangga putra kartika yg kena hukum juga karena dia juga tidak membawa pin..
maluuu rasanya jadi anak yg melanggar itu, selain barisannya dibedakan, juga di marah"in ma KS,
aku ngeliat banyak banget yang telat n rambut yg masih panjang...
akhirnya tuh rambut anak" yg panjang pada di rapiin ma KSx...
untuung aja  aku gag dimarahin ma KSx jadi cuman di barisan n dapat hukuman yaitu suruh membuat 77kata motivasi ditulis tangan.....
setelah upacara selesai saya dipanggil KS untuk kembali ke barisan kelompokku? waah puji tuhan ga diapa"in cuman di tegur aja kenapa melakukan kesalahan??
setelah kembali ke barisan kelompok q pergi ke lantai 9 untuk mengikuti kegiatan berikutnya yaitu membuat Mading.
mading kelompok q memilih tema "0detik" sebagai bahan, karena bisa dibilang mudah untuk membuatnya...
setelah mading selesai acara dilanjutkan acara keagamaan. saya di ruang B403 ruang agama kristen-protestan
sampai jam 1 siang. disini saya berkumpul bersama dengan teman" seiman dan makan" jajanan ringan ..
hehehehe.. dan dapat teman" baru??
setelah acara agama selesai kita kembali ke lantai 9 untuk mengikuti acara pengenalan HIMA SI ...
jam 3sore kita sharing dengan KS semua!!
its nicee day....






0 komentar: